Seminar dan Workshop Blog Pelajar Plus Deklarasi Komunitas Blogger Wajo

Blogger Wajo mengadakan Seminar dan Workshop Blog Pelajar. Event ang telah terselenggara dengan sukses dan lancar yang didukung penuh oleh Komunitas Barisan Muda Wajo, PelajarPro dan KNPI wilayah Kabupaten Wajo.

Blogger Wajo mengemas acara Seminar dan Workshop tersebut dalam waktu sehari yang dihadiri oleh sekitar 75 orang peserta yang masih berstatus pelajar SMA. Pelajar SMA yang hadir juga berasal dari SMA yang beragam. Fantastik bukan? Materi yang disajikan dalam acara ini adalah materi perkenalan kepada pelajar, khususnya SMA yang terkait dengan memanfaatkan dunia internet melalui BLOG.

Selain seminar, di akhir acara, Ketua Komunitas Blogger Maros, Penasehat Komunitas Blogger Maros dan seluruh Panitia Blogilicious 2012 wilayah Maros yang sempat hadir menyaksikan DEKLARASI pembentukan KOMUNITAS BLOGGER WAJO. Jadi, saat ini bertambah lagi deretan Komunitas yang saling bahu-membahu, bekerja sama serta bertekad untuk terus memberikan bacaan bermanfaat di dunia internet.

Jarak yang cukup jauh dari kota kelahiran saya (Maros), sekitar lebih 200 Km, tidak menghalangi langkah kakiku untuk ikut memberikan semangat dan dukungan untuk terus Nge-BLOG hingga akhir hayat. Perjalanan yang melelahkan tidak menyurutkan semangat saya melihat antusias pelajar yang ada di Kabupaten Wajo ini. Memanfaatkan dunia internet memang sudah sepantasnya dimulai dari tangan-tangan pemuda, pelajar sejak dini.

Blogger Wajo kini sudah terbentuk. Beberapa jiwa yang telah tergabung dalam Komunitas Blogger Wajo ini sudah menjadi salah satu komunitas yang akan membangun semangat dan kerja sama dalam memberikan isu positif di dunia internet.

4 Responses to “Seminar dan Workshop Blog Pelajar Plus Deklarasi Komunitas Blogger Wajo”
  1. Pelajar Pro says:
  2. Ullah says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *