Bius Pesona Film Mahabaratha

Mahabaratha. Siapa sih yang tidak kenal dengan film asal India satu ini? Rasanya sudah berbulan-bulan ditayangkan di salah satu televisi swasta namun belum juga usai. Padahal film yang ramai dengan deretan artis dan aktor berparas menawan ini pernah tayang, tetapi statisun yang berbeda dan alur cerita yang sedikit ada yang berubah juga.

Bius Pesona Film Mahabaratha

Sumber: mywebmusic.in

Awalnya saya tidak pernah menggubris beberapa anggota keluarga yang setiap malam menanti film tersebut. Bahkan selalu saja suara riuh terdengar saat reklame lebih banyak ditayangkan sehingga durasi film menjadi lebih sedikit. Waktu setengah jam senantiasa mengundang rasa penasaran bagi penonton setianya.

Semangat menanti hadirnya film tersebut ternyata karena faktor senyum Krishna dan juga Arjuna. Sosok Krishna dan Arjuna sudah membius mayoritas kaum perempuan, khususnya ibu-ibu. Pesona ketampanan pemeran Arjuna (sebagai pemanah terbaik) tak hanya memikat hati Drupadi (putri Raja Drupada dari Kerajaan Panchall) rupanya 😀 Bahkan menurut salah satu kakak iparku, anak temannya baru bisa mengerjakan PR di atas jam tayang film Mahabaratha karena ibunya tidak mau diganggu saat menonton. Jadi, si Ibu baru bisa membantu anaknya membuatkan PR jika filmnya sudah selesai. Hmmm…

Semangat yang lain juga terlihat saat salah satu kakak ipar saya harus rela merogoh saku untuk membeli CD film Mahabaratha hingga episode terakhir. Rasa penasaran dan tak sabar melihat akhir ceritanya.

Film Mahabaratha ini memang menyiratkan beberapa pelajaran hidup. Meskipun berasal dari negeri yang beragama mayoritas Hindu, bukan berarti kebaikan yang ada di dalamnya tidak bisa diambil. Sambil menonton aksi pemainnya, menanamkan pada diri pesan yang disampaikan jauh lebih penting. Pelajaran hidup seperti manusia seharusnya tidak serakah terhadap harta apalagi jika harta tersebut bukanlah milik pribadi, menghormati kedua orang tua, berhati-hati dalam mengatakan sesuatu karena apapun itu akan menjadi doa, taat pada sang pencipta, menepati janji serta senantiasa menegakkan keadilan dan kebenaran dimanapun berada.

Jika ada yang belum nonton dan penasaran, nonton saja. Tetapi hati-hati dengan mata karena pesona Arjuna bisa membius lho… 😀

NB:

Yang punya pengalaman seru saat nonton Film Mahabaratha versi saat ini, boleh share dong yah, hehehe…

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2 Responses to “Bius Pesona Film Mahabaratha”
  1. Lidya says:
  2. Idah Ceris says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *