Bisnis CLOAP Afiliasi Memberikan Bukti

Bisnis CLOAP Afiliasi Memberikan Bukti sengaja saya hadirkan bagi seluruh pembaca blog ini. Tentu yang membaca memiliki website pribadi atau berprofesi sebagai blogger. Jika tidak memiliki blog atau website, mungkin memiliki akun social media seperti twitter, facebook, dan lain-lain.

Jika sudah memiliki beberapa media yang saya sebutkan di atas, maka sebenarnya sudah menjadi modal awal untuk bekerja sebaga affiliate marketer. Dan tentu saja dengan bekerja sebagai affiliate marketer maka aktivitasnya tidak jauh-jauh dari menghasilkan uang, bukan?! Untuk itu CLOAP Afiliasi hadir menjadi salah satu bisnis afiliasi yang memberikan bukti.

http://affiliate.cloap.net/?a_aid=b07a6aeb

Secara sederhana dalam menjelaskan bisnis CLOAP Afiliasi ini adalah memberikan imbalan atau penghasilan berdasarkan jumlah produk/jasa yang berhasil terjual lewat tangan kita. Cara menjualnya jika menggunakan blog atau website adalah tentu dengan menggunakan banner yang dipasang di sidebar. Jika ada yang melakukan transaksi pembelian menggunakan banner yang terpasang tersebut, secara otomatis penghasilan adalah milik kita. Mudah memahaminya, bukan?!

Apakah harus di blog? Tentu saja jawabannya tidak karena sebelumnya saya sudah mengatakan bahwa menggunakan social media juga merupakan modal untuk bekerja dan menghasilkan sejumlah rupiah. Dengan menggunakan link afiliasi yang kita dapatkan saat melakukan registrasi, maka kita bisa mendapatkan sejumlah rupiah sesuai dengan prosedur yang telah dijelaskan lebih detail di akun CLOAP Afiliasi kita.

Bisnis CLOAP Afiliasi Memberikan Bukti

Atau jika ingin contoh paling detail tentang CLOAP Afiliasi ini adalah sebagai berikut:

ABC menjual sepatu bermerek dengan harga Rp 500.000 per pasang. ABC juga memberi kesempatan kepada anda untuk membantu mempromosikan sepatu tersebut melalui CLOAP Program Afiliasi dimana anda akan memperoleh komisi sebesar 20% untuk setiap pasang sepatu yang terjual. Saat anda mendaftar mejadi afiliasi untuk ABC, anda akan mendapat kode unik khusus yang memungkinkan anda berpromosi dan menghasilkan Rp 100.000 untuk setiap pembelian dari pembeli yang anda antarkan via link atau banner yang anda pasang di website, blog, atau Facebook maupun Twitter account milik anda. (CLOAP Afiliasi)

Sistem yang disebutkan dalam contoh diatas biasanya dikenal dengan sebutan Pay per Sales (PPS). Ada juga Pay per Click (PPC) dan PPM (Pay per mille – komisi dari penayangan impresi link atau banner promosi Merchant). PPM ini adalah sistem yang memberikan hasil paling sedikit dibanding PPS dan PPC.

Sekali lagi CLOAP Afiliasi tidak membebankan biaya registrasi alias GRATIS. Justru kita yang akan dibayar sesuai dengan usaha kita menjalankan bisnis ini. Dan tentu saja CLOAP Afiliasi tidak terikat waktu sehingga bebas dilakukan kapan saja.

Bagaimana? Tunggu apalagi, selamat bergabung di CLOAP Afiliasi. Bisa ke SINI

http://affiliate.cloap.net/?a_aid=b07a6aeb

Sumber: http://affiliate.cloap.net/?a_aid=b07a6aeb

NB:

  • Awalnya saya ragu dengan bisnis CLOAP Afiliasi ini, tetapi setelah benar-benar dibayar berdasarkan tingkat keseriusan saya menjalankan bisnis ini, maka benar memberi bukti.
  • Jika ada yang sudah melakukan registrasi, jangan berpikir bahwa permintaan Anda diabaikan. Pihak CLOAP Afiliasi memerlukan waktu 2×24 jam untuk melakukan review terhadap blog/website Anda berdasarkan data-data yang telah Anda isi saat registrasi.
  • Sukses dalam bisnis itu dengan usaha maksimal.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4 Responses to “Bisnis CLOAP Afiliasi Memberikan Bukti”
  1. Akhmad Muhaimin Azzet says:
  2. 工ℜfάκ 工κサşάи says:
  3. Mahpudin says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *