Bingung Mencari Kado

Bingung Mencari Kado – Ulang tahun memang identik dengan kado. Kado atau hadiah diberikan sebagai bentuk perhatian dan juga kasih sayang. Terlepas dari pro-kontra tentang bagaimana ulang tahun tersebut patut dirayakan atau tidak, bagi saya mengingat hari lahir tidak ada salahnya. Apalagi jika mengingat bahwa usia bertambah itu artinya waktu untuk hidup makin berkurang. Introspeksi menjadi hal penting karena waktu tidak akan terulang. Masa yang sudah terlewati sekian puluh tahun semua akan dipertanggungjawabkan di hadapanNya.

Bingung Mencari Kado

Duh, kalau mengingat usia yang semakin berkurang memang bikin hati merasa takut. Khawatir kalau selama ini usia terlewati dengan sia-sia tanpa amalan yang berat untuk bekal di akhirat. Tetapi, memikirkan hal ini bukan berarti harus membuat diri terkurung di kamar dan tidak melakukan perbuatan lain selain ibadah. Itu namanya sih orang yang tidak cerdas. Sebab hidup ini pun masih membutuhkan hal-hal lain sebagai penopang hidup.

Eh, balik bahas kado lagi aja yuk! Nah, yang ulang tahun dalam waktu dekat adalah suami saya. Tepatnya tanggal 15 Desember, Selasa pekan depan. Saya berniat membelikan kado sebagai ucapan rasa syukur karena selama ini suami sudah baik pada keluarga. Meskipun kami masih tinggalnya terpisah, saya di sini dan dia di sana, hanya berjumpa lewat suara… (*sambil nyanyi, hehe…) memberi kado pun tidak akan terhalangi jarak.

Namun, sayangnya saya bingung akan memberi kado apa. Soalnya suami tidak pernah menginginkan macam-macam selain berharap istri dan anaknya sehat dan bahagia, meskipun kadang ditunjukkan dengan cara yang tidak biasa seperti suami pada umumnya… *duh terharu… Ada beberapa sih yang sudah masuk dalam daftar, seperti T-shirt, jam tangan, celana panjang dan juga jaket. Dari semua yang saya sebutkan yang paling tidak mungkin adalah jam tangan. Suami memang hampir tidak pernah memakai jam tangan jika bepergian. Melihat jam sudah cukup lewat ponsel, katanya.

Kalau kata hati saya sih lebih memilih jaket. Soalnya jaket yang sekarang sudah mulai lusuh karena keseringan dipakai dan terpapar sinar matahari saat kelar rumah. Berharap banget ada ukuran yang pas dengan suami, hihi…

Jaket Pria - Jual Jaket Pria Online - ZALORA Indonesia

Duh, makin bingung. Apalagi waktu untuk Belanja Online Nasional di Zalora tinggal sebentar lagi. Kalau saya langsung bertanya ke suami, nggak surprise lagi deh jadinya. Tetapi mau bagaimana karena saya juga takut membeli barang yang akhirnya jadi useless. Hmmm… bingung mencari kado ini juga pernah terjadi dua tahun sebelumnya.

Eh, teman-teman kalau mau belanja akhir tahun coba deh intip Zalora. Siapa tahu ada yang pas di hati atau mungkin mau memberi kado juga buat orang-orang terkasih. Jadi, tidak perlu bingung mencari kado seperti yang saya alami.

2 Responses to “Bingung Mencari Kado”
  1. Lidya says:
  2. cputriarty says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *