Bersahabat dengan CNI Ester-C Plus Demi Tubuh dan Kulit Sehat

Bersahabat dengan CNI Ester-C Plus Demi Tubuh dan Kulit Sehat – Akhir-akhir ini musim tidak lagi sama dengan beberapa puluh tahun lalu. Perubahannya membuat seluruh ekosistem yang ada pun ikut beradaptasi demi kelangsungan hidup. Begitupun dengan saya yang sejak pergantian musim yang tak menentu, membuat tubuh kadang tidak sanggup menghadapinya. Akhirnya, mudah terserang penyakit yang “sering disebut penyakit ringan” (baca: influenza). Padahal saya sendiri yang menghadapinya justru berat rasanya. Hidung tersumbat, kepala pusing dan tenggorokan sakit karena influenza sungguh bukanlah penyakit ringan buat saya pribadi.

Mengatasi hal tersebut, saya sudah sering berkonsultasi dengan bidan dan juga dokter kandungan. Sebab, posisi saya saat ini masih menyusui. Meskipun si kecil sudah mendapat tambahan nutrisi karena sudah bisa makan selain ASI, tetap saja saya harus menjaga kualitas ASI yang dikonsumsi si kecil. Tetapi, jika saya terserang influenza, rasanya sedikit tidak tega untuk lebih dekat karena vriusnya sangat mudah berpindah. Dokter dan bidan pun menyarankan untuk terus menjaga kondisi tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C setiap hari.

Nah, anjuran seperti itu kemudian menjadi dilema lagi buat saya. Mengkonsumsi vitamin C setiap hari sering membuat lambung saya “bergejolak”. Ya, asam lambung menjadi sumber masalah di masa lalu. Sejak duduk di bangku SMA, saya pernah bedrest sekitar sebulan lebih karena penyakit maag yang sudah parah.

Bersahabat dengan CNI Ester-C Plus

Lalu, bagaimana saya harus mengkonsumsi vitamin C jika lambung saja sudah tidak mampu untuk diajak kompromi? Apalagi cuaca saat ini benar-benar ekstrim perubahannya. Harusnya sudah musim hujan tetapi tidak kunjung tiba. Kalaupun hujan, hanya bertahan beberapa jam saja kemudian terik matahari kembali menyengat. Sehingga tubuh “kebingungan”. Kadang merasakan suhu yang terlalu dingin, tidak beberapa lama suhu tinggi pun terasa juga.

Kelebihan CNI Ester-C Plus sebagai Sumber Vitamin C

Ester-C Plus

Saya beruntung karena bisa mengakses berbagai informasi di dunia maya. Solusi pertahanan tubuh agar tetap terjaga pun saya temukan. CNI Ester-C Plus hadir menjawab masalah saya. Vitamin C yang dikandung oleh produk buatan Indonesia ini memiliki kelebihan lain dibandingkan dengan vitamin C pada umumnya. Supaya tidak penasaran, berikut beberapa kelebihan CNI Ester-C Plus sebagai sumber vitamin C:

  • Memiliki pH netral sehingga aman bagi lambung; cocok dengan kondisi saya yang bermasalah dengan lambung.
  • Lebih cepat diserap tubuh; sehingga langsung memberikan manfaatnya tanpa harus menunggu lama.
  • Kandungan dalam darah 2 kali lipat lebih tinggi; hal ini yang menjadikan kulit lebih sehat karena terhindar dari paparan radikal bebas yang bersumber dari matahari.
  • Kadarnya dalam leukosit 4 kali lebih tinggi
  • Kadar yang dikeluarkan melalui urin 3 kali lebih kecil dan 2 kali lebih lambat.
  • Kadar oksalat dalam urin 5 kali lebih rendah sehingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal; dan ini sangat cocok juga bagi saya yang katanya rentan dengan penyakit batu ginjal karena terlalu lama duduk di depan laptop untuk menjalankan aktivitas sebagai blogger.
  • Memiliki efek anti-scurvy/skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik; tak perlu khawatir sariawan setiap bulan datang menyerang karena sudah dicegah dengan CNI Ester-C Plus.

Manfaat CNI Ester-C Plus

 MANFAAT CNI Ester-C Plus

Hmmm… senang rasanya karena CNI Ester-C Plus bisa dikonsumsi meskipun saya memiliki riwayat penyakit dengan asam lambung tinggi plus masih menyusui. Tak hanya mendapatkan tubuh yang sehat, tetapi bisa awet muda dan kesehatan kulit ikut terjaga.

CNI Ester-C Plus Bisa Diperoleh Dimana?

Saya semakin dimudahkan dengan kemajuan teknologi. Saat ini tidak perlu lagi keluar rumah untuk mendapatkan CNI Ester-C Plus. Cukup membuka situs geraicni.com maka pembelian CNI Ester-C Plus bisa dilakukan. Metode pembayarannya pun bisa disesuaikan keinginan. Jadi, tak perlu khawatir berjalan jauh ke toko. Ketersediaannya pun lebih dijamin selalu ada dibandingkan offline.

Nah, tak ada lagi halangan untuk menjaga kesehatan tubuh dengan memberikan pertahanan vitamin C yang ada di dalam CNI Ester-C Plus. Mau bersahabat juga dengan CNI Ester-C Plus? Kalau saya sih Yes, kalau kamu?

8 Responses to “Bersahabat dengan CNI Ester-C Plus Demi Tubuh dan Kulit Sehat”
  1. Nining says:
  2. Inna Riana says:
  3. Ani Berta says:
  4. Ety Abdoel says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *