Bank Mandiri Membuat Transaksi Bisnis Semakin Lancar

Keberadaan Bank menjadi hal yang memberikan kemudahan bagi manusia, baik yang bergelut di dunia bisnis maupun urusan pribadi yang selalu mengikutkan materi. Bank memang dikenal sebagai muara yang paling aman dalam menyimpan kekayaan berupa sejumlah uang. Kehadiran segala jenis Bank dengan segala bentuk pelayanan dan keuntungan yang dijanjikan membuat masyarakat berbondong-bondong menjadi nasabah. Dan salah satunya Bank Mandiri yang turut hadir menemani dan memberikan kemudahan serta keuntungan pada nasabahnya.

Logo Bank Mandiri

Sepenggal Sejarah tentang Bank Mandiri

Bank Mandiri dengan visi Terdepan, Terpercaya dan Tumbuh bersama Anda telah menemani masyarakat Indonesia sejak tahun 1998. Tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya ada 4 (empat) Bank yang dilebur menjadi satu ke dalam Bank Mandiri. Yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Pembangunan Indonesia dan Bank Export Import Indonesia.

Misi yang diemban oleh Bank Mandiri ini ternyata tidak hanya terfokuskan pada keuntungan perusahaan sendiri, tetapi lebih kepada pemenuhan kebutuhan pasar, mengembangkan sumber daya manusia yang professional, memberi keuntungan maksimal bagi stakeholder, melaksanakan manajemen terbuka dan juga peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan. Tidak salah jika Bank Mandiri menjadi pilihan utama.

Kedudukan Bank Mandiri menjadi lebih kokoh karena ditopang oleh legalitas hukum dengan akta notaris yang sah. Sehingga Bank Mandiri tidak dapat diragukan lagi. Dengan kekuatan dasar hukum serta visi misi yang merakyat membuat saya memilih Bank Mandiri sebagai partner dalam menjalankan bisnis online. Bank Mandiri menjadi media transaksi jual beli yang mengasyikkan dengan segala jenis fitur pelayanan yang diberikan.

Apa Saja yang Ada di Bank Mandiri? Simak Yuk…!

Di Bank Mandiri, Anda akan dimanjakan dengan berbagai jenis fasilitas, layanan dan hal-hal yang dibuat hanya untuk kenyamanan nasabah dan partner kerja Bank Mandiri tentunya.

  • Layanan 24 Jam ; layanan ini benar-benar perlu untuk mengatasi hal-hal yang terjadi di luar dari waktu umum untuk bertransaksi.
  • Consumer Banking ; program ini meliputi seluruh program Bank Mandiri terhadap nasabahnya. Mulai dari Mandiri Tabungan, Giro, Debit, e-Money, Mandiri Kartu Kredit sampai kepada Mandiri Kredit Konsumer. Mandiri Kredit Konsumer ini kemudian dipecah-pecah lagi menjadi Mandiri KTA, Mandiri KPR, Mandiri Multi Finance dan program kredit lainnya.
  • UMKM ; sebuah program dari Bank Mandiri yang memberikan kemudahan dalam hal kredit bagi pengusaha kecil dan menengah.
  • Treasury dan Financial Institutions ; adalah program Bank Mandiri yang menyediakan transaksi valuta asing, jadi tak hanya mata uang Rupiah saja. Hal ini sangat memudahkan bagi siapa saja yang senantiasa melakukan kegiatan di luar Indonesia, sebab mata uang asing tersedia di Bank Mandiri ini.
  • Promo Bank Mandiri ; kehadiran program promo di beberapa tempat tertentu, seperti Pizza Hut, Excelso dan lainnya menjadi kenyamanan tersendiri bagi nasabah.
  • Masih banyak lagi program lainnya yang bisa dinikmati nasabah Bank Mandiri

Tidak Perlu Khawatir Kredit Rumah melalui Mandiri KPR

Rumah adalah impian semua keluarga. Keberadaan rumah menjadikan keutuhan cinta dapat terus dibina dalam ruang lingkup pribadi. Bank Mandiri begitu memahami kebutuhan akan rumah. Oleh karena itu Mandiri KPR hadir menjadi solusi kredit untuk kepemilikan rumah. Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Mandiri KPR juga sangat mudah dan tidak bertele-tele. Hanya 11 poin yang harus dipenuhi oleh calon nasabah Mandiri KPR. Nah, mudah bukan?!

Mandiri Tabungan Rencana Diminati sebagai Financial Planning

Memiliki uang ada baiknya dibuatkan perencanaan sehingga tidak habis begitu saja. Mengelola uang ada baiknya menggunakan program Mandiri Tabungan Rencana yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri. Perencanaan keuangan untuk masa depan dapat dengan mudah dilakukan hanya mengikuti syarat dan ketentuan yang tidak sulit dari pihak Bank Mandiri. Bedanya dengan tabungan biasa adalah adanya asuransi dari pihak Bank Mandiri serta bunga yang relatif tinggi sehingga tidak perlu mengkhawatirkan masa depan jika dijalankan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. So, sudah saatnya merencanakan masa depan bahagia tanpa kekurangan finansial, bukan?!

Mandiri Internet Banking Rahmah

SMS Banking dan Internet Banking menjadi Pilihan Saya dalam Bisnis Online Shop
Di antara fitur layanan Bank Mandiri, seperti Mandiri SMS, Mandiri ATM, Mandiri Internet Banking, Mandiri mATM, SMS Banking Mandiri, yang sering menemani interaksi bisnis online saya adalah SMS Banking Mandiri dan Mandiri Internet Banking.

SMS Banking Mandiri

Kemudahan dalam bertransaksi serta informasi debet-kredit yang cepat membuat nyaman dan tidak perlu mengeluarkan tenaga dan waktu ke ATM hanya sekedar untuk mengecek transaksi customer. Tidak kebayang jika harus mengecek setiap transaksi setiap beberapa jam sekali kemudian melakukan proses pengiriman atas orderan customer. Tidak hanya itu, keberadaan fitur layanan seperti SMS Banking juga memudahkan para customer yang berada jauh dari ATM atau Kantor Cabang Bank Mandiri. Sebab, transaksi pembelian juga bisa dilakukan di rumah atau mungkin di perjalanan. Selain itu juga, saya bisa mengatasi customer yang melakukan kecurangan dalam transaksi karena adanya notifikasi dari SMS Banking Mandiri sehingga bisnis online saya tetap aman. Oleh karena itu. Tidak keliru jika Bank Mandiri menjadi pilihan dalam mewujudkan bisnis yang nyaman, mudah serta hasil yang maksimal tentunya.

Referensi:
http://www.bumn.go.id/mandiri/id/tentang-kami/tentang-perusahaan/
http://www.bankmandiri.co.id/
http://www.ktamandiri.com/

 

6 Responses to “Bank Mandiri Membuat Transaksi Bisnis Semakin Lancar”
  1. nunu says:
  2. Mugniar says:
  3. afif says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *