ASUS ZENPOWER Kejutan yang Tak Terduga

ASUS ZENPOWER Kejutan yang Terduga – Masih ingat rasanya ketika sedang dalam proses packing mudik, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumah. Saya pun tidak segera keluar karena anggapku ada kakak ipar yang bisa membuka pintu. Setelah pintu saya dengar terbuka, kakak ipar kemudian memanggil-manggil nama saya dari arah teras. Saya pun kemudian bergumam dalam hati, siapa yang mencari saya di luar.

Eh, ternyata yang mencari saya kurir pengiriman. Ditangannya sudah terlihat ada paket yang dikemas dengan peti kayu. Saya pun kemudian mengingat-ingat produk apa yang saya beli di online shop sehingga harus dikemas sedemikian rupa. Lumayan juga ukuran petinya. Kemudian segera kurir meminta saya menandatangani resi pegiriman dan disitulah terlihat bahwa pengirimnya dari pihak ASUS.

ASUS ZENPOWER

Hati saya langsung senang bukan kepalang. Sebab, saya sudah tidak berharap ASUS ZENPOWER akan mampir ke alamat saya. Soalnya, semua yang mendapat power bank, dengan bentuk serupa Credit Card, ini sudah mereview masing-masing di blog-nya. Bahkan saling pamer warna karena tidak semua mendapatkan warna yang sama. Saya pun langsung membuka dan mengamati detail demi detail dari power bank keluaran ASUS ini.

Setelah menggunakan ASUS ZENPOWER lebih kurang 2 bulan ini hasilnya mantap. Biasanya, power bank dengan kapasitas 10050 mAh cepat mengalami penyusutan daya. Apalagi jika digunakan untuk berbagai jenis gadget yang saya pakai di rumah seperti ponsel, tablet, kamus elektronik dan juga kamera. Kecepatan mengisi daya power bank ASUS ZENPOWER ini lagi (charging) pun masih membutuhkan waktu yang sama pada saat awal memakainya.

Power Bank ASUS

Saya masih ingat betapa ribetnya berganti-ganti power bank dengan suami. Maklum, suami sengaja membeli power bank dengan kapasitas yang besar karena mengingat gadget yang membutuhkan daya dan mobilitas yang memang mengharuskan untuk memiliki power bank. Apalagi saat mudik lebaran kemarin, saya sangat terbantu karena tidak bergantung lagi sama suami dalam hal charging gadget yang saya bawa. Untunglah ASUS ZENPOWER bisa menjadi salah satu alat elektronik saya sekarang. Bentuknya yang benar-benar minimalis persis kartu kredit membuatnya mudah dimasukkan ke dalam saku dan tas. Jadi, tidak perlu khawatir tas akan terasa berat dengan tambahan ASUS ZENPOWER ini.

Oiya, yang paling membuat saya senang dengan kejutan ASUS ZENPOWER ini adalah lampu indikator saat charging. Dari jauh sudah bisa terlihat jika gadget yang sedang diisi daya sudah dalam kondisi full atau belum. Bahkan jika mengisi daya untuk power bank ini pun bisa terlihat demikian. Jadi, wajar jika saya menyebutnya kejutan yang tak terduga karena menjadi satu dari sejumlah orang yang mendapat gadget ini secara cuma-cuma alias GRATIS.

2 Responses to “ASUS ZENPOWER Kejutan yang Tak Terduga”
  1. Alris says:
  2. ZILQIAH says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *