Armstrong, Brand Plafon Berkualitas

Anda pasti sudah sering melihat kemegahan desain interior sebuah gedung, bukan? Apakah Anda sering bertanya, bahan-bahan interior tersebut didatangkan dari mana? Atau mungkin Anda akan berpikir bahwa semua didatangkan dari luar negeri?

Jawaban semua dari pertanyaan ada pada Armstrong Indonesia. Armstrong adalah salah satu brand ternama yang menyediakan jasa pengadaan bahan-bahan interior di bawah naungan PT. GRAHA PATRIATAMA JAYA, berdiri sejak 28 Mei 1997. Bahan interior yang paling sering dibuat antara lain bahan lantai, plafon dan juga kabinet. Desain yang disediakan tidak kalah bersaing dengan brand lain.

Beberapa jenis produk Amstrong yang bisa menjadi pilihan untuk bahan interior berupa plafon, antara lain:

Armstrong, Brand Plafon Berkualitas

Armstrong Fine Fissured

  • Classic Lite RH 90
  • Cortega RH 99
  • ANF RH 90
  • Armstrong Ceiling Fine Fissured RH 99

Armstrong Ceiling yang paling banyak digunakan adalah Armstrong Ceiling Fine Fissured RH 99 dengan spesifikasi sebagai berikut:

  • Penyerapan suaranya bagus pada item NRC dan CAC
  • Garansi 10 tahun
  • Kualifikasi ceiling yang digunakan bersertifikat Good Environtment Choice Australia (GECA) dengan kualitas produk yang go green.
  • Tidak mengandung asbes sehingga aman bagi lingkungan

Namun, perlu diperhatikan bahwa pemasangan ceiling ini dilakukan pada rentang suhu 0 – 49 derajat Celsius. Penggunaan Armstrong Ceiling bisa dilakukan pada desain interior untuk bangunan seperti sekolah (ruang kelas dan kantor), ruang konferensi dan juga kamar kecil/WC.

Bahan plafon dari Armstrong sangat banyak digemari karena teksturnya tidak monoton. Beragam tekstur bisa dipilih dengan varian ukuran 15 mm dan 24 mm. Contohnya bisa dilihat pada gambar berikut dengan sistem suspensi menggunakan PeakForm PRELUDE dengan jenis angled tegular ukuran 24 mm.

Armstrong, Brand Plafon Berkualitas

Angled tegular with PeakForm Prelude XL

Jadi, jika mencari penyedia bahan plafon terbaik dengan kualitas yang tidak diragukan, pastikan pilihan Anda jatuh pada Armstrong.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *