Anomali Kopdar 1000 Blogger Nusantara

Dear, kawan-kawan Blogger Nusantara 2011.

Salam sapa dari jemari ajaibku icon biggrin Anomali Kopdar 1000 Blogger Nusantara

Hmm… acara Kopdar Pertama 1000 Blogger Nusantara 2011 ini tidak terasa sudah berjalan sesuai dengan jadwal yang ditentukan dan sudah memasuki hari terakhir. Karena ini acara akbar pertama, tentu saja banyak yang menjadi wacana yang bisa kita angkat dalam tulisan blog kita semua.

Blogger Nusantara adalah sebuah komunitas dimana didalamnya tergabung ribuan jemari ajaib yang mampu mengubah dunia hanya dengan tulisan. Tanpa disadari, tulisan itu kemudian menjadi penting. Berawal dari sebuah ide brilian bahkan ide gila yang diharapkan mampu menjadi influencer bagi semua orang.

Begitu besarnya aura positif dalam dunia blogger, mampu menciptakan blogosfer yang berada dalam ritme antusias yang tidak akan pernah berhenti. Seiring dengan itu, komunitas blogger juga akan semakin tertantang untuk terus menciptakan blog-blog yang berkualitas ke depannya. Dan tidak hanya itu, kedepannya akan semakin menjadikan blogging adalah pekerjaan yang lebih bermanfaat dibandingkan lainnya. Tidak hanya pada blog yang berada dalam lingkup “monetize” tetapi juga memperhatikan “content” sebagai tolak ukur kecerdasan menulis para blogger.

bloggernusantara Anomali Kopdar 1000 Blogger Nusantara

Tak mau bercerita panjang, semoga Kopdar Pertama 1000 Blogger Nusantara ini akan menjadi salah satu pemicu untuk menciptakan sesuatu yang lebih gila dibandingkan sebelumnya. Be a blogger in low profile but hight profit, kalimat inspiratif dan sekaligus akan memacu adrenalin untuk menjadi seorang Blogpreneur. Blogpreneur dijadikan sebuah ID bagi blogger-blogger yang termotivasi untuk terus mengembangkan blog (baca:konten) namun mampu menghasilkan sebuah keuntungan besar (baca: uang). Apakah itu kamu???

Keep writing yah teman-teman Blogger Nusantara… Mari ubah dunia dengan jemari ajaib kita…

Ini ceritaku… Mana ceritamu???

Salam,

Jemari Ajaib18

5 Responses to “Anomali Kopdar 1000 Blogger Nusantara”
  1. indobrad says:
  2. Chemist Rahmah says:
  3. manusiahero says:
  4. SlameTux says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *