Anniesa Hasibuan Banggakan Indonesia di NYFW 2016

Anniesa Hasibuan Banggakan Indonesia di NYFW 2016 – Siapa sih yang tidak kenal dengan Anniesa Hasibuan? Seorang perempuan cantik dengan profesi designer dan namanya sudah melanglang buana di berbagai penjuru dunia. Dan beruntung sekali salah satu sahabat blogger saya, Mama Bo et Obi atau Mba Indah Nuria Savitri bisa menyaksikan langsung Anniesa Hasibuan di ajang NYFW tahun 2016 ini.

Anniesa Hasibuan in NYFW 2016

NYFW tahun ini, Anniesa akan menampilkan 48 busana koleksinya sendiri berupa 38 ready to wear dan 10 evening dress. Anniesa (selanjutnya ditulis AH), mengambil motif ikat dan batik dengan metode printing. Indonesia banget pastinya karena mengambil ikat dan batik sebagai pilihan motif. Selain itu, warna yang dipakai kebanyakan sentuhan earthy, yaitu kombinasi warna cokelat dengan hijau, gold dan juga peach sehingga menambah kekuatan elegan dari hasil karyanya.

Sebuah fashion show tentu membutuhkan kosmetik yang digunakan oleh seluruh model. Percuma busana elegan tetapi wajah kusam dan tidak menarik. AH dengan bangga menggandeng WARDAH sebagai partner dalam NYFW kali ini. Semua sudah pasti mengenal kosmetik satu ini, bukan? Yap, saya juga memakai produknya lho…  Sebagai official make up partner AH, WARDAH menonjolkan kelebihannya sebagai kosmetik yang mampu memberikan hasil maksimal dan tentunya tidak menor. Make up flawless akan menghasilkan hasil cantik dan anggun pada setiap model.

Well, let wee wait Mama Bo et Obi share all about Anniesa Hasibuan in NYFW 2016. Saya sendiri juga sangat penasaran dengan busana-busana yang ditampilkan AH dalam fashion week tahun ini. Dan satu hal yang penting, AH sudah menjadi kebanggaan Indonesia di New York. Karena penampilan AH sudah menjadi kalender tahunan saat Spring Season tiba. That’s a great, isn’t?

So, stay tune to Mama Bo Instagram. You also can stalk in @anniesahasibuan for more information.

D'Jakarta and Anniesa Hasibuan 2016

3 Responses to “Anniesa Hasibuan Banggakan Indonesia di NYFW 2016”
  1. Inayah says:
  2. nutrisi says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *