Acer Slim Aspire E1, Pilihlah Aku Jadi Partnermu!

Pilihlah aku jadi partnermu

Yang pasti sangat membutuhkanmu

Janganlah kamu pilih yang lain

Yang lain belum tentu, setiaaa

Hahaha… sedikit cuplikan lagu buat Acer Slim Aspire E1 sekaligus menyemangati diri sendiri 😀 Kalau ada yang bilang ngarep, ya pastilah, siapa saja pasti menginginkan partner berupa Acer Slim Aspire E1 untuk memudahkan aktivitasnya setiap hari, bukan? 😀

*keluar dari intermezzo

Ini sudah tulisan keempat yang membahas  tentang si Acer Slim Aspire E1 satu ini. Sangat menyita perhatian karena performanya yang memang handal untuk dijadikan partner dalam beraktivitas, khususnya bagi emak-emak aktif, seperti saya 😀

Acer Slim Aspire E1, Pantas Jadi Partner Setiaku

Sumber: acerid.com/

Sebenarnya ada banyak alasan mengapa Acer Slim Aspire E1 harus ada di tangan saya, dan berikut beberapa alasannya:

Blogpreneur

Ya, saya saat ini menekuni dunia blog dan entrepreneur. Berusaha menjadi blogpreneur itu tidak mudah karena banyak tahap yang harus dijalankan agar tetap bisa bertahan di tengah persaingan bisnis, khususnya di dunia maya.

Acer Slim Aspire E1, Pantas Jadi Partner Setiaku

Sumber: sparkplugging.com

Saya membutuhkan media untuk memudahkan dalam proses pembuatan materi promosi dan artikel pendukung agar blog yang menjadi salah satu sumber mata pencaharian (usaha) bisa berjalan dengan baik dan lancar. Karena senang bekerja dengan notebook, maka Acer Slim Aspire E1 yang didukung performa Intel® Processor di dalamnya akan sangat membantu pekerjaan saya.

Sebagai contoh dalam mengedit dan meng-upload foto-foto sampel produk di blog. Aktivitas tersebut harus menggunakan notebook dengan kinerja prosesor handal agar dapat mengefisienkan waktu. Tidak terbayang deh dongkolnya hati ketika proses editing foto memakan waktu lama, belum lagi software yang saya gunakan memang lumayan berat kapasitasnya.

Tak hanya itu, Acer Slim Aspire E1 dilengkapi dengan Port USB 3.0 yang lebih mumpuni dibanding USB 2.0. Sehingga akan sangat membantu proses pemidahan foto-foto produk bisnis yang saya ambil menggunakan kamera. SD Card kamera tidak mengalami hambatan untuk terkoneksi dengan Acer Slim Aspire E1.

Bukan hanya saya yang bisa memanfaatkan Acer Slim Aspire E1, suami juga bisa. Dengan memaksimalkan prosesor andalan dalam hal mendesain produk sesuai dengan permintaan klien. Suami juga bisa mencurahkan segala ide dan kreativitasnya menggunakan software, baik itu corel draw atau photosop, yang dibantu dengan performa Acer Slim Aspire E1 mulai dari prosesor Intel® Celeron® hingga Intel® Core™ i3. Di tambah lagi mendapat dukungan kapasitas RAM dan hardisk yang besar sehingga benar-benar akan sangat mendukung.

Mobilitas yang Cukup Padat

Usaha untuk mendapatkan beragam ilmu dari berbagai bidang, mengharuskan intensitas akan mobilitas juga tinggi. Berada di sebuah tempat tanpa membawa media agar tetap bisa online dan melakukan pekerjaan bisnis, rasanya seperti kehilangan satu anggota tubuh. Untuk itu, kehadiran Acer Slim Aspire E1 diharapkan menjadi partner yang tepat saat kebutuhan mobile semakin tinggi.

Sebab dalam bisnis, saya dan suami juga melayani berbagai macam klien bisnis. Ada yang ingin bertemu di tempat usaha kami, ada juga yang kami harus mendatangi klien sesuai dengan perjanjian. Dan biasanya kami harus keep online untuk memperlihatkan jenis produk yang kami tawarkan. Tentu saja jika membawa notebook akan sangat memberatkan. Nah, kehadiran Acer Slim Aspire E1, 30% lebih tipis dibandingkan notebook konvensional, nantinya akan lebih meringankan langkah kami dalam memajukan bisnis.

Acer Slim Aspire E1, Pantas Jadi Partner Setiaku

Sumber: www.acerid.com

Tak hanya itu, membawa Acer Slim Aspire E1 di hadapan klien dimanapun mereka berada, bisa membuat kami tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya. Jadi, klien juga akan semakin yakin bahwa usaha kami benar-benar bisa dipercaya 😀

Handal Buat Presentasi

Berbagi bisa saja dilakukan dengan sharing ilmu. Terkadang dalam sebuah event membutuhkan materi presentasi, baik itu mengenai latar belakang ilmu yang saya miliki ataupun masalah bisnis. Nah, notebook Acer Slim Aspire E1 sepertinya memang bisa diandalkan karena terdapat VGA Port yang bisa dihubungkan dengan proyektor. Jadi, tidak perlu khawatir lagi.

Acer Slim Aspire E1, Pantas Jadi Partner Setiaku

Sumber: 446vanness.com

Bisa Makin Mesra Sama Suami

Seperti yang sudah dipaparkan pada artikel sebelumnya, Acer Slim Aspire E1 memiliki multimedia yang bisa membuat nyaman berada di dekat keluarga, khususnya suami. Menggunakan fasilitas DVD-RW bisa menambahkan kmeseraan dengan suami karena bisa nonton film kesukaan tanpa harus berada di luar rumah. Kami juga akan tidak direpotkan dengan membawa DVD-RW eksternal ke rumah mertua masing-masing. Apalagi harus menyediakan tempat di dalam tas. Cukup membawa beberapa CD film yang akan ditonton. Praktis.

Harga Terjangkau

Acer Slim Aspire E1, Pantas Jadi Partner SetiakuMendapatkan Acer Slim Aspire E1 dengan segala fitur dan keunggulan yang dimiliki tidak perlu mengeluarkan dana besar. Jadi, segala kebutuhan sudah bisa dipenuhi oleh si slim ini tanpa mempersiapkan budget besar. Dan juga bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga yang membutuhkan media notebook slim ini.

Melihat alasan-alasan di atas, memang menjadikan saya pantas memiliki Acer Slim Aspire E1. Tak hanya saya, seluruh emak yang aktif juga memerlukan partner handal berupa notebook yang 30% lebih tipis di kelasnya ini. Setuju?! 😀

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
47 Responses to “Acer Slim Aspire E1, Pilihlah Aku Jadi Partnermu!”
  1. Niar Ningrum says:
  2. hana says:
  3. rodamemn says:
  4. diah says:
  5. ima says:
  6. Wulan Novitasari says:
  7. lieshadie says:
  8. Melly says:
    • Chemist Rahmah says:
  9. Nia K. Haryanto says:
  10. kania says:
  11. arifah wulansari says:
  12. Inna Riana says:
  13. noe says:
    • Chemist Rahmah says:
  14. Ummi fathin says:
  15. myra anastasia says:
  16. Lidya says:
  17. Phie says:
  18. Nunung Nurlaela says:
  19. hariestar says:
  20. Jihan Davincka says:
  21. Ety Budiharjo says:
  22. Idah Ceris says:
  23. Hima Rain says:
  24. Sindhu says:
  25. Kstiawan says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *