7 Hal ngeTop yang Terjadi di Tahun 2015

7 Hal ngeTop yang Terjadi di Tahun 2015 – Mungkin ini sudah sedikit terlambat, tetapi saya pun tidak ingin melewatkannya begitu saja tanpa menyematkannya di dalam postingan blog ini. Hal ngeTop ini boleh jadi juga kalian alami, bahkan bisa jadi memberikan argumen tersendiri bagi hal-hal tersebut.

7 Hal ngeTop yangTerjadi di Tahun 2015

Berikut 7 hal ngeTop yang terjadi di tahun 2015 berdasarkan berbagai sumber:

  • Minions jadi Film Paling Banyak Ditonton; pasti sudah tahu soal film animasi satu ini, bukan?! Tiga tokoh kartun berwarna kuning ini sukses meraup keuntungan lebih dari 1 milyar dollar.
  • Aplikasi Go-Jek; aplikasi yang booming di tahun 2015 ini memudahkan masyarakat yang ingin naik ojek atau taksi. Jakarta menjadi kota pertama dimana aplikasi ini dioperasikan dan kini sudah mulai merambah ke kota-kota lain, contohnya di Surabaya.
  • Kue Cubit; jajanan yang sederhana namun rasa menggoyang lidah, bahkan tadinya hanya menjadi jajanan anak sekolahan, kini menjadi jajanan heboh di tahun 2015. Kue cubit muncul dengan aneka topping dan varian rasa yang tentu saja menarik perhatian konsumen. Bahkan sudah menjadi salah satu produk yang dijual di Sudah 2016 tetapi saya belum mencicipi kue cubit. Kasihan sekali saya…
  • Es Krim Pot; bagi pecinta es krim, es krim satu ini pasti tidak luput untuk dicicipi. Es krim yang ditata sama persis dengan tampilan sebuah tanaman yang ada di dalam pot menjadi daya tarik tersendiri. Saya pun sudah mencicipinya. Kalau kamu?
  • Frankfurt Book Fair 2015; yang istimewa dari event ini adalah Indonesia menjadi tamu kehormatan setelah menunggu 5 tahun lamanya. Mungkin ada yang belum tahu soal event Frankfurt Book Fair adalah pameran buku tertua dan terbesar di dunia yang di adakan di Frankfurt, Jerman.
  • Thomas & Friends Ultah ke-70; film kartun satu ini rupanya sudah berusia 70 tahun di tahun 2015 ini. Edisi buku cerita pertama dari Thomas & Friends ini terbit tahun 1945 dengan judul The Three Railways Engines.
  • Peringatan 200 tahun meletusnya Gunung Tambora; tanggal 10 April 1815 silam adalah kali pertama Gunung Tambora di Nusa Tenggara Barat meletus dengan dahsyatnya.

Nah, itu 7 hal ngeTop yang terjadi di tahun 2015 yang bisa saya tuliskan, jika ada yang ingin menambahkan, silakan di-share dan postingan ini akan saya edit lagi. Pastinya, ada hal duka yang terjadi namun kali ini saya hanya mengangkat yang bahagia dan manis saja agar tidak terpuruk pada kesedihan.

2 Responses to “7 Hal ngeTop yang Terjadi di Tahun 2015”
  1. Alris says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *