5 Sinetron India yang Hits di Indonesia Saat Ini

5 Sinetron India yang Hits di Indonesia Saat Ini – Kalau ditanya soal India, tentu saya akan terfokus pada kemahiran dalam menari, pakaian dengan warna serba mencolok, sinetron yang mengharu-biru sampai kepada sutradara sinetron yang namanya melejit di Indonesia (baca: Punjabi family).

5 Sinetron India yang Hits di Indonesia Saat Ini

Jujur saja, saya suka dengan film atau sinetron India. Tetapi tidak semua. Saya juga selektif dalam menentukan tontonan yang enak dan setidaknya membuat saya bisa terhibur. Kalau soal menguras emosi, itu tergantung mood saya saat menonton. Sebab, meskipun mood sedang tidak bagus boleh jadi seketika berubah saat sedang menonton sinteron India.

Apa saya tidak dicibir karena suka menonton sinetron India? Ya, itu hak orang dalam menilai sih. Pastinya, saya melakukan tanpa membebani orang lain, pekerjaan saya pun sudah terselesaikan dengan baik. Soal momong anak, hal tersebut bisa berjalan meski sambil menonton. Tergantung bagaimana saya mengatur dua perhatian saat itu, anak dan teve.

Ngomong-ngomong soal sinteron India, berikut 5 sinetron India yang hits di Indonesia saat ini:

  • Uttaran; sinetronnya cukup menarik karena bercerita seputar bagaimana anak (Ichcha) yang berasal dari keluarga yang tidak mampu, nasibnya bisa berubah. Namun sayang sekali karena cobaan demi cobaan harus dilewatinya, terlebih lagi harus berhadapan dengan seorang sahabat yang notabene anak sang majikan (Tapasya). Sinteron ini akan sangat panjang sekali karena terdiri dari 1500 episode. Dan meskipun saya sudah tahu “hampir” seluruh kisah Uttaran dari youtube, tetap saja ikut duduk depan teve punya sensasi sendiri.
  • Veera; sinetron ini terbilang baru dan akan menjadi sinetron yang akan bersaing dengan populernya Uttaran. Kalau sinteron Uttaran berkisah antara dua perempuan yang bersahabat dan kemudian berseteru, sinetron Veera adalah tentang bagaimana seorang kakak menjaga adik perempuannya. Kelanjutannya, saksikan langsung saja di teve atau browsing sinopsisnya segera.
  • Beinteha; lain lagi dengan sinetron satu ini. Kisah perseteruan dua anak manusia yang awalnya mencintai, menikah lalu kemudian berseteru juga mengambil tempat di hati penikmat sinetron India. Tetapi, kalau boleh jujur, saya jarang menonton sinteron ini karena jadwal tayang yang sudah masuk waktu malam. Biasalah, kalau menjelang malam, ada banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan
  • Balveer; sinteron anak-anak yang berkisah soal peri dan anak lelaki penyelamat anak-anak. Imajinasi yang tinggi tetapi entahlah mengapa anak-anak begitu suka. Kalau saya sendiri tidak begitu mengikutinya. Maklum, saya kadang suka merasa terganggu dengan aksi-aksi yang tidak masuk logika bahkan editing scene yang tidak sempurna.
  • Gangga; kalau ini juga berkisah tentang anak gadis bernama Gangga yang sudah tidak punya orang tua. Sayang sekali waktu tayangnya bersamaan dengan Uttaran. Jadi, lebih banyak terlewatkan tiap scene-nya. Dan saya lebih condong ke Uttaran.

Nah, 5 sinetron India yang hits di Indonsia saat ini tersebut bukan berarti paksaan untuk ditonton. Pastikan saat menonton bersama suami/isteri atau anak, tetap terjalin komunikasi satu sama lain. Apalagi untuk anak, jangan sampai lewat dari pengawasan karena masing-masing sinetron perlu penjelasan khusus dari orang tua.

5 Responses to “5 Sinetron India yang Hits di Indonesia Saat Ini”
  1. Lidya says:
  2. Susindra says:
  3. kania says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *