4 Tahun Bersama Tablet Samsung Galaxy

4 Tahun Bersama Tablet Samsung Galaxy – Menulis ini rasanya seperti memaksa saya mengenang masa-masa indah di tahun 2011. Masa dimana saya mulai mengenal dunia blogging dengan konteks yang lebih kompleks. Saya memang memulai mengenal blog sejak tahun 2008, tetapi itu sebatas di “kandang” saja alias di lingkungan sekitar saja. Ternyata tahun 2011 membuka mata dan pikiran saya bahwa blog memang menjanjikan “sesuatu”. Asal ada keinginan dan usaha maksimal untuk mewujudkannya.

Lalu, apa hubungannya dunia blogging saya dengan Tablet Samsung Galaxy? Let’s we flashback…

Jika yang hadir pada sebuah event akbar di Sidoarjo, tepatnya di Sun Hotel, bulan Oktober 2011 silam, maka pasti tahu sejarah tablet yang saya gunakan sampai saat ini. Pada di akhir-akhir acara pada event tersebut, salah seorang panitia, tepatnya wakil ketua panitia, mendapatkan hadiah berupa tablet Samsung ini. Laki-laki itulah yang kemudian menjadi pasangan hidup saya saat ini.

Kok bisa? Ya, bisa saja kalau Allah menghendaki, meskipun jujur saja di lokasi event sama sekali kami belum berkenalan. Saya harus bersyukur karena “mungkin” jika tidak menjadi pasangannya, saya tidak bakalan menyentuh gadget semacam itu. Tujuan saya bekerja saat itu pun hanya bagaimana membahagiakan Mama dan adik-adik yang masih sekolah karena Papa sudah tidak bersama kami. Jadi, untuk berangan-angan memiliki gadget yang “aneh-aneh” sudah menjadi target nomor sekian.

4 Tahun Bersama Tablet Samsung Galaxy

Nah, sejak menikah tablet Samsung Galaxy tersebut akhirnya bisa saya gunakan juga. Awalnya sih sungkan juga, hehe… namanya saja kami menikah dengan proses perkenalan (ta’aruf) yang sangat singkat, jadi wajarlah masih malu-malu. Saya akhirnya tahu banyak soal gadget dan blogging juga dari suami, termasuk tentang spesifikasi, manfaat dan jenis-jenis tablet Samsung Galaxy yang ada pada saat itu. Hingga akhirnya muncullah blog kami yang membahas khusus tentang gadget.

Oiya, tablet Samsung Galaxy yang kami miliki (jika dibawa ke zaman sekarang) tentu sudah tertinggal jauh, khususnya dari segi OS-nya (menggunakan Android version 3.2). Benar-benar jauh tertinggal. Sudah ada juga beberapa aplikasi khusus untuk pengguna Android yang tidak mampu untuk di-install ke tablet Samsung Galaxy. Jadi mau tidak mau jika ingin terus mengikuti perkembangan dunia gadget, harus siapkan dana yang tidak sedikit.

Nah, bagi pecinta gadget dengan brand Samsung, khususnya Tablet Samsung Galaxy, saat ini makin banyak update terbaru yang menjadi pilihan. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga gaya hidup masing-masing. Tablet Samsung Galaxy yang kami miliki adalah tablet dengan dimensi 8.9. Sampai sekarang masih terus digunakan meskipun dengan keterbatasannya. Suatu saat akan kami upgrade supaya lebih melancarkan rutinitas sebagai penggiat dunia maya, khususnya di dunia blogging.

Berikut beberapa Produk terbaru dari Tablet Samsung Galaxy:

Produk Terbaru Samsung Galaxy Tab

Menggunakan tablet memang sedikit lebih fleksibel dibanding laptop. Dan lebih mudah dibawa kemana-mana tanpa harus merasakana beban berat. Tablet juga bisa jadi multifungsi saat traveling. Saya sendiri selama 4 tahun bersama Tablet Samsung Galaxy sangat terbantu ketika menghadiri sebuah event, apalagi jika ada live blogging. Memang bisa saja dengan smartphone biasa, tetapi tablet mampu menyimpan dokumen dan foto-foto yang kapasitasnya jauh lebih banyak dibandingkan smartphone.

Saat ini saya punya cita-cita di tahun 2016 ingin punya Samsung Galaxy Tab A with S Pen (8.0, LTE). Karena spesifikasinya yang lebih mumpuni dibandingkan tablet saya saat ini. Kalau kamu sendiri, punya pengalaman dengan Tablet Samsung Galaxy? Bagi cerita inspiratifnya yuk!

2 Responses to “4 Tahun Bersama Tablet Samsung Galaxy”
  1. cputriarty says:
  2. Lidya says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *