<3 Selalu ada Rindu untuk Mendiang Papa <3

Saat kau tak ada
Saat kau tak disini
Terpenjara sepi
Kunikmati sendiri
Aku tak pernah bisa
Aku tak pernah bisa

Sudah hampir 9 bulan ayah tak menemaniku bermain. Tak pernah menanyakan kabarku ketika pulang dari tempat kuliah. Tak pernah lagi ada suara yang tegas namun penyayang. Tak pernah lagi ada oleh-oleh buku dan peralatan tulis menulis yang biasanya ayah hadiahkan untukku. Kini tak pernah ada lagi… -_-

Aku yang sejak lahir memang ditakdirkan untuk lebih dekat dengan ayah, seolah belum percaya dengan kenyataan ini. Hidup tanpa sandaran hati. Berjalan menghabiskan waktu tanpa senyuma khas yang selalu membuatku bangga.

Ayah sudah pergi…

Meninggalkan berjuta kenangan yang jemarikupun tak sanggup menuliskannya satu persatu. Kenangan betapa sosok ayah kini sudah menjadi pahlawan dalam hatiku. Tak akan pernah terganti meskipun mungkin wajah ayah di kloning sekalipun.

 

Drs H. Usman Karateng is My Hero

Aku terkadang iri dengan teman-temanku. Masih seringkali ditelefon ayah mereka, menanyakan kabar mereka bahkan tak jarang ada yang masih sering dijemput oleh sang ayah.

Tidak dengan diriku…

Aku tak punya ayah lagi di dunia ini. Tak punya sosok yang bisa aku banggakan seperti pahlawan hidupku. Ayah yang rela tidak mengisi perutnya sampai menungguku pulang dan menyantap makanan itu bersama.

Setiap kali aku melihat potret ayah, selalu ada angin yang membawa pesan padaku untuk selalu menjadi anak manis. Menjadi anak yang paling ayah banggakan. Menjadi putri yang selalu bisa menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

Ayah kini tak ada lagi…

Meski sampai detik ini aku belum yakin bahwa ini nyata, aku hanya bisa pasrah pada kehendak yang Maha Mencintai ayah. Ayah pantas menjadi hamba pilihanNya kelak disyurga, sebab aku yakin ayah pantas untuk itu.

Ayah…

Sembilan bulan bukan waktu yang cepat untuk menghapus semua bayanganmu. Dan bagiku tak akan pernah ada waktu yang menghapus ayah dari benak ku. Tak akan pernah ada.

Ayah…

Titip rindu ibu dan adik-adik untuk ayah disana. Selalu ada doa untuk ayah. Selalu ada rindu untuk ayah.

Miss You So Ayah…^^

2 Responses to “<3 Selalu ada Rindu untuk Mendiang Papa <3”
  1. galuhsurya says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *